Hujan Kartu Warnai Langkah Persib ke Semifinal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Hujan Kartu Warnai Langkah Persib ke Semifinal

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Persib Bandung berhasik menang 2-1 atas Pusamania Borneo FC (PBFC) pada perempat final kedua Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9).

Secara agregat, kedua tim punya skor yang sama yakni 4-4. Namun, Persib berhak lolos ke semifinal karena karena unggul agresivitas gol tandang.

Persib tampil menekan sejak menit awal, namun Persib justru kecolongan pada menit ke-37. I Made Wirawan gagal mengantisipasi umpan silang Boaz Sollosa dari sisi kiri pertahanan. Bola langsung disontek Jajang Mulyana ke gawang Persib. PBFC pun unggul 1-0.

Persib bisa menyamakan kedudukan padada menit ke-66, lewat kaki Makan Konat. Dan Persib berbalik unggul melalui Zulham Zamrun. Dia menyambut tendangan bebas Firman Utina dengan tandukan. Bola yang mengarah ke sisi kanan gagal dijangkau oleh Galih Sudaryono.

Tak ada gol tambahan tercipta. Persib melaju ke semifinal berkat agresivitas gol tandang. Namun, Maung Bandung bakal tanpa Spasojevic pada pertandingan pertama di 4 besar itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top