Ini Ciri-ciri Warga Penyerang Dua Suporter PSM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ini Ciri-ciri Warga Penyerang Dua Suporter PSM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua suporter PSM yang menjadi korban penyerangan masih mengingat dengan jelas ciri-ciri pelaku yang menyerang mereka. Disebutkan keduanya, para pelaku penyerang sekira berjumlah lima orang.

Mereka masih berusia remaja. Kira-kira 15 hingga 18 tahun. Beberapa diantaranya berambut panjang. Berbadan kurus dengan kulit agak gelap. Masing-masing dari mereka melengkapi diri dengan senjatra tajam jenis parang dan busur.

“Usai beraksi, mereka langsung lari dan masuk ke wilayah Pampang,” ucap Ulul, salah satu korban.

Sebelumnya, dua suporter ini menjadi korban penyerangan saat di Jalan Urip Sumiharjo, sekira pukul 18.45. Tepatnya, di depan Kampus Universitas 45, depan Wisma Benhil, Sabtu, 26 September.

“Waktu kami melintas, ada langsung kasi singgahki semua. Mereka bawa parang dan busur. Sempat mereka tanya ‘PSM Manako?’, tapi belum sempat menjawab, parang sudah melayang,” ucap Resky yang mendapat luka tebasan.

Kedua korban sempat melarikan diri dan meninggalkan kendaraannya masing-masing. Sementara belasan rekan keduanya, selamat dari penyerangan brutal tersebut.

Saat ini, keduanya masih menjalani perawatan di RS Ibnu Sina. Keduanya diselamatkan oleh warga lainnya yang kebetulan melintas. (zaq)

loading...
Click to comment
To Top