Istri Pembalap F1 Ini Masih Tunda Hamil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Istri Pembalap F1 Ini Masih Tunda Hamil

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Sudah sembilan bulan model keturunan blasteran Jepang- Argentina ini dipersunting pebalap F1, Jenson Button. Namun, dia belum ingin memi­liki anak.

Padahal saat ini dirinya sudah berumur 30 tahun. Usia yang terbilang sudah lampu kuning bagi seorang wanita untuk memiliki anak.

Wanita cantik bernama Jessica Michibata ini mengaku sengaja menunda kehami­lan karena faktor pekerjaan. Walaupun ingin menjadi se­orang ibu, Jessica tak mau anaknya nanti jarang bertemu dengannya gara-gara urusan pekerjaan. Saat ini dia merasa belum tepat waktunya memi­liki seorang anak.

“Saya tentunya ingin men­jadi seorang ibu. Jika saya bisa menjadi setengah dari ibu saya, saya akan sangat senang,” kata Jessica kepada majalah Hello, kemarin.

Hal senada dengan sang suami, Jenson juga tidak ingin menjadi seorang ayah apabila dirinya masih aktif sebagai pebalap Formula 1.

Memang pasangan keka­sih ini tengah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Jessica berprofesi sebagai model papan atas dan memiliki banyak pekerjaan di Tokyo. Sedangkan Jenson, meski memiliki tempat tinggal di Monaco, dirinya ser­ing bepergian keluar negeri mengingat profesinya sebagai pebalap Formula 1.

Walaupun sibuk, Jessica menegaskan rumah tangga mereka tetap harmonis. “Saat ini saya masih bekerja dan bepergian dengan Jenson. Tapi itu bukan gaya hidup yang baik bagi anak. Jadi kami akan menunggu sementara waktu. Saya tidak merasa di bawah tekanan memiliki bayi saat ini,” ujarnya.(rmol)

To Top