Jadi Idola, Ribuan Warga Hadiri Kampanye LHD-Azas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Jadi Idola, Ribuan Warga Hadiri Kampanye LHD-Azas

FAJAR.CO.ID, WATANSOPPENG–Kampanye pasangan Calon Bupati Soppeng nomor urut 1 Lutfi Halide-Andi Zulkarnain Soetomo di dua tempat berbeda, Sabtu (26/9) dipadati ribuan warga. Tenda raksasa yang menjadi arena kampanye untuk dipakai warga seolah tak muat.

Kampanye pertama digelar di Batu-baru Soppeng siang tadi. Lalu dilanjutkan di kecamatan Donri-donri Soppeng sorenya. Warga membeludak menyambut orasi LHD dan wakilnya Andi Zulkarnain Soetomo, calon pemimpin di Soppeng yang diyakini bisa membawa perubahan.

Pasangan yang populer dengan tagline LHD-Azas itu, mengefektifkan kampanye dialogis dan tatap muka dalam meyakinkan masyarakat pemilih. Hingga akhir September ini, kampanye LHD-Azas berlangsung di ratusan titik lokasi di Kabupaten Soppeng.

“Masyarakat sangat antusias menyambut setiap kampanye Sahabat Sejati. Ribuan warga berdatangan di setiap lokasi yang dikunjungi cabup Syamsuddin Hamid,” ujar Kya Muda, jubir LHD-Azas.

Dua pasangan ini adalah calon yang memiliki prestasi masing-masing di bidangnya. LHD adalah salah satu “otak” pertanian Sulsel sehingga digelari sebagai salah satu daerah lumbung pangan nasional. Sejak menjabat sebagai kepala dinas pertanian, provinsi Sulsel selalu dinobatkan sebagai daerah suprplus beras dan jagung.

“Semua itu tak lepas dari tangan dingin pak LHD. Dan tentu saja kerja keras dari para petani di daerah dimana masyarakat Sulsel memang terkenal sebagai masyarakat agraris,” beber Kya Muda. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top