Jauhi Kebiasaan Ini Biar Awet dengan Pasangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Jauhi Kebiasaan Ini Biar Awet dengan Pasangan

FAJAR.CO.ID – Semua orang pasti berkeinginan memiliki hubungan yang mulus, awet dan tentunya selalu romantis hingga maut yang memisahkan.

Namun, karena perbedaan pendapat, munculnya rasa tidak nyaman, bosan dan orang ketiga sering kali menjadi pemicu retaknya suatu hubungan.

Nah, dari yang dilansir dari yourtango.com, hentolan kebiasaan yang seharusnya segera Anda hentikan.

Berpikir Hubungan Tidak Bisa Dipertahankan
Ketika Anda berpikir bahwa hubungan bersama pasangan tidak bisa dipertahankan lagi, cepat atau lambat, hubungan tersebut akan benar-benar berakhir. Terus memikirkan bahwa hubungan sudah tidak bisa pertahankan menjadi pemicu Anda maupun pasangan untuk memantapkan perpisahan. Jadi, mulai berhentilah berpikir jika hubungan akan berakhir atau tidak bisa dipertahankan jika memang Anda ingin hubungan tersebut langgeng.

Bermain Game
Dari hari ke hari, perkembangan game menjadi semakin menarik, seru dan menyenangkan. Dan tidak sedikit orang yang akhirnya kecanduan bermain game. Bahkan, saat bermain game, tidak sedikit orang yang rela mengabaikan orang-orang yang di sekitarnya termasuk orang tercinta. Saat Anda telah kecanduan game, sering kali pasangan merasa diabaikan dan tak lagi merasa nyaman bersama Anda. Ketika Anda menginginkan hubungan yang langgeng, cobalah untuk mengurangi kecintaan Anda pada game dan mulailah memberikan yang terbaik pada pasangan.

Cemburu
Dalam sebuah hubungan, cemburu adalah suatu yang wajar. Cemburu juga merupakan pemanis di sebuah hubungan. Namun, jika Anda telah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang cukup lama bersama pasangan, sudah saatnya untuk tidak terlalu cemburu satu sama lain. Cemburu justru akan membuat hubungan menjadi semakin rumit dan tidak nyaman. Cobalah untuk sama-sama menaruh kepercayaan lebih dan mengurangi perasaan cemburu. Cemburu boleh, tapi, pastikan untuk tidak berlebihan.

Berpikir Ada Orang Lain yang Bisa Membuat Lebih Bahagia
Ketika Anda berpikir ada orang lain yang bisa membuat lebih bahagia, hal ini bisa membuat hubungan retak dan hancur dengan mudah begitu saja. Agar hubungan langgeng, pastikan untuk berpikir bahwa hanya pasangan Anda yang akan membuat Anda bahagia. Percayalah, tidak ada yang lebih baik dari pasangan Anda. Segala kelebihan dan kekurangan yang ada di dalam diri pasangan, itulah yang bisa membuat Anda nyaman dan bahagia untuk kemarin, saat itu ataupun esok hingga selamanya.

loading...
Click to comment
To Top