Kisah Istri Main Serong, Suami Balas Tiduri Anak Tiri Sejak Masih SD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Kisah Istri Main Serong, Suami Balas Tiduri Anak Tiri Sejak Masih SD

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Perasaan sakit hati dialami Donjuan (48) setelah mengetahui Sephia (44) istrinya berselingkuh dengan pria lain. Bahkan, Sephia mengandung seorang anak perempuan bernama Mira (19).

Diam-diam, ternyata Donjuan memiliki cara tersendiri untuk membalas perilaku sang istri yang telah berselingkuh. Pembalasan Donjuan tentunya sangat membuat Sephia shock berat. Betapa tidak, anak Mira hasil selingkuh itu dibuat jatuh cinta mati kepada Donjuan yang tak lain adalah ayah tirinya.

Hati Sephia seakan  teriris ketika anak­nya, Mira, 19, mengaku ingin menikah dengan Donjuan. Bahkan, karena tidak disetujui oleh Sephia, Mira minggat dari rumah. Hingga kini, Dia tak  tahu di mana anak semata wayangnya itu.

”Ternyata, bapak tiri itu benar-benar kejam. Dia baik sama aku bertahun-tahun hanya karena sakit hati diselingkuhi,” katanya.

Dia akhirnya menggugat cerai Donjuan di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jawa Timur, Jalan Ketintang Madya, Selasa lalu (22/9). Sephia mengakui bahwa Mira memang bukan darah daging Donjuan.

Tiga tahun setelah pernikahannya, Sephia berselingkuh dengan pedagang ayam, Donlesi. Sephia memang membuka toko sayur dan buah di Pasar Keputran.

Keduanya saling kenal, kemudian melakukan hubungan terlarang. Donjuan yang bekerja sebagai petugas kebersihan hanya bisa shock saat mengetahui istrinya berselingkuh dengan Donlesi.

[NEXT-FAJAR]

Justru yang marah dan mau menghajar Sephia vs Donlesi adalah tetangga toko dalam pasar. Namun, Donjuan melarang. ”Dia juga bilang memaafkan aku. Bahkan, dia mau memberi anak yang aku kandung itu,” tutur Sephia.

Setelah melahirkan Mira yang tak lain adalah buah perselingkuhan Sephia dengan Donlesi, Sephia merasa bahagia. Sebab, Donjuan tidak pernah mengungkit masa lalunya. Donjuan juga sangat perhatian dan sayang pada Mira.

”Mira juga sangat sayang samaDonjuan. Saya tidak tahu bahwa ternyata cinta itu lebih dari ayah dan anak, tapi sebagai kekasih,” tuturnya.

Entah sejak kapan hubungan cinta tersebut tumbuh. Setelah pertengkaran berlangsung, warga asal Keputran itu mendengar kabar yang sangat menggelegar dan membuatnya hampir pingsan.

Donjuan dan Mira sudah sering melakukan hubungan badan sejak anaknya itu masih SD. Ketika Sephia marah, Mira justru membela Donjuan. Bahkan, Mira bilang tidak bisa hidup tanpa Donjuan.

”Yang paling menyakitkan hati saya, suami saya meniduri anak saya itu karena dendam pada perselingkuhan saya,” ujarnya. (opi/awa/jpg)

loading...
Click to comment
To Top