Menang 2-1, PSM Gagal Melaju ke Semifinal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Menang 2-1, PSM Gagal Melaju ke Semifinal

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PSM Makassar harus menerima kenyataan gagal melaju ke semifinal Piala Presiden meski menang 2-1 atas Mitra Kukar, Sabtu (26/9) di Stadion Andi Mattalatta. Mitra Kukar melaju berkat keuntungan gol tandang dalam agregat 2-2.

Mitra Kukar unggul lebih dulu di menit-menit awal babak pertama setelah sepak pojok berhasil disundul dengan sempurna oleh Rizky Pellu.

Terus menggempur, PSM tetap tak mampu menyamakan kedudukan. Dan babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Gol yang dinantikan PSM akhirnya lahir di menit ke-80. Bola sepakan Syamsul Chaeruddin melaju deras tanpa bisa dihentikan oleh Rivki Mokodompit untuk membuat skor jadi 1-1.

Di menit injury time PSM melanjutkan usaha bangkitnya di laga ini setelah Agung Prasetyo menjebol gawang Mitra Kukar lewat sundulannya. PSM berbalik unggul 2-1, walaupun kemudian tak ada lagi gol yang lahir sampai dengan peluit akhir dibunyikan dalam pertandingan tersebut.

Dengan Mitra Kukar menang 1-0 pada leg pertama, kedudukan agregat pun menjadi imbang 2-2. Tetapi Mitra Kukar berhak maju ke semifinal dan menyingkirkan PSM berkat keuntungan dalam hal mencetak gol tandang.

loading...
Click to comment