Bobotoh “Terbakar” karena Komentar Pelatih Borneo FC – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Bobotoh “Terbakar” karena Komentar Pelatih Borneo FC

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Laga Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC dalam leg kedua perempat final Piala Presiden mampu menyedot animo fans yang luar biasa. Puluhan ribu Bobotoh mengalir datang ke Stadion Jalak Harupat, membuat jalanan macet total.

Sekitar 8 KM, jalan terusan Kopo berhenti. Mobil-mobil ibarat parkir di tengah jalan, sementara motor padat merayap, bahkan nyaris tak bisa bergerak juga.

Salah satu pentolan Bobotoh, Ugum (27) mengaku jika laga kali ini ibarat Persib melawan Persija Jakarta. Semua bobotoh ingin datang.

“Bacotnya Iwan (Setiawan, pelatih Borneo FC) itu yang bikin begini. Semua pengin lihat, dan geregetan sama dia,” tegas lelaki berambut ikal itu.

Memang, sebelumnya Iwan Setiawan sangat merendahkan Persib. Dia menyebut Maung Bandung tak ada apa-apanya, setelah takluk 2-3 di kandang Borneo, pekan lalu.

Sebelum laga, dia juga sempat menyindir Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, yang dinilai levelnya masih di bawah dia, dan meminta Djadjang untuk kursus kepelatihan lagi agar bisa ke top level seperti dirinya. (dkk/jpnn)

Click to comment
To Top