Pertandingan Berakhir Ricuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Pertandingan Berakhir Ricuh

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Laga kedua antara PSM dan Mitra Kukar di Stadion Gelora Andi Matalatta, Sabtu 26 September, berakhir ricuh. Kendati tim tuan rumah PSM menang dengan skor akhir 2-1, pertandingan diwarnai dengan aksi keributan.

Keributan sebenarnya sudah bermula saat gelandang PSM, Kurniawan Karman dilanggar di area kotak penalti Mitra Kukar pada menit ke-66. Akan tetapi, wasit tidak memutuskannya sebagai pelanggaran. Penonton yang tak terima mulai melempar botol minuman ke tengah lapangan dan bench pemain Mitra Kukar.

Berselang dua menit, Maldini Pali dilanggar di sisi lapangan hingga terdorong ke luar. Pemain lainnya sempat naik pitam. Beruntung, aksi tersebut tak sempat berlanjut. Mereka hanya mendapatkan teguran dari wasit.

Menjelang berakhirnya pertandingan, penonton melempar kembali botol-botol minuman. Pertandingan sempat dihentikan selama beberapa menit. Akan tetapi, setelah berunding, wasit memutuskan melanjutkan pertandingan.

Usai pertandingan, satuan pengamanan masuk ke lapangan untuk mengamankan kondisi. Mobil baracuda dipakai untuk mengamankan para pemain Mitra Kukar keluar stadion. (mp13)

To Top