PKS Manggala-Panakkukang Sembelih 24 Ekor Sapi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PKS Manggala-Panakkukang Sembelih 24 Ekor Sapi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Panakukkang-Manggala menyembelih 24 ekor sapi. Penyembelihan hewan kurban oleh kader PKS Panakkukang Manggala adalah agenda rutin dan diadakan setiap perayaan hari raya qurban. Penyembelihan itu berlangsung sejak Kamis hingga Sabtu (24-26/9) telah sukses menyelenggarakan perayaan Hari Raya Iduladha 1436 H.

Penyembelihan hewan kurban ini dihadiri legisalator PKS Manggala-Panakkukang, Haslinda Wahab, Anggota Dewan Syariah PKS Sulsel KH Ismail Kappaja, Ketua Kebijakan Publik DPD PKS Makassar Achmad Abdi Amsir, Ketua DPC PKS Manggala Nur Amin, Ketua DPC PKS Panakkukang Rasyidin Adnan dan Kader PKS yang berdomisili di Panakkukang-Manggala.

“Alhamdulillah total hewan kurban tahun ini terkumpul 24 sapi dan 1 kambing yang merupakan donasi Qurban kader dan Masyarakat yang mempercayakan pengelolaan Qurbannya ke PKS. Pelaksanaan pemotongan hewan kurban dilakukan Delapan Titik yang di utamakan di Basis PKS yang ada di wilayah Panakkukang-Manggala. Penyembelihan dan pemotongan dilakukan oleh para kader sendiri dan Masyarakat,” Ujar Koordiantor Qurban Dapil 4 Panakkukang Manggala, siang tadi. (sam)

Click to comment
To Top