Preview : Barcelona vs Las Palmas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Preview : Barcelona vs Las Palmas

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Barcelona harus bangkit saat kembali ke Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol menjamu Las Palmas, Sabtu (26/9), usai kalah telak dari Celta Vigous dengan skor 4-1.

Respons positif tentu sangat dinantikan fans kala Barca. Di atas kertas, Lionell Messi dkk jelas lebih diunggulkan dari tim yang untuk pertama kali dalam 13 tahun kembali ke kompetisi teratas Spanyol. Apalagi Barca mengantongi delapan kemenangan dari sembilan laga terakhir di Camp Nou. Luis Enrique pun berharap Barca belajar dari kekalahan telak, Rabu (23/9).

“Kekalahan dari Celta mengajarkan kepada kami betapa sulitnya mendapat kemenangan,” katanya saat konferensi pers.

Di luar hasil negatif, Barca mendapat kabar menggembirakan dari ruang perawatan. Daftar cedera mulai berkurang dan kini tinggal  Thomas Vermaelen serta Rafinha Alcantara yang dipastikan absen di Camp Nou. Sementara penjaga gawang Claudio Bravo masih terus bekerja keras agar bisa kembali merumput.

Sementara itu, Las Palmas memiliki dorongan moral jelang menghadapi  Barcelona. Mereka baru saja mencuri kemenangan perdana musim ini, dengan membekuk Sevilla 2-0 berkat gol Roque Mesa dan Alcaraz. Tim Paco Herrera pun mulai keluar dari zona merah dan kini berada di posisi 12. Tapi Herrera menilai menghadapi Barca yang sedang terluka, seperti membangunkan singa yang terluka, lebih berbahaya.

“Dengan apa yang terjadi pada mereka, ini membuat kami lebih pusing. Kami memiliki sepuluh persen kesempatan menang dan kami harus mempertahakannya,” ujarnya.

loading...
Click to comment
To Top