Preview : Manchester United vs Seunderland – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Preview : Manchester United vs Seunderland

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Manchester United bertekad untuk melanjutkan awalan bagus sebagaimana mereka menjamu Sunderland yang belum pernah merasakan kemenangan musim ini di Old Trafford, Sabtu (26/9) malam WIB.

Penyerang muda Anthony Martial berharap dapat melanjutkan kariernya yang bagus di United kala melawan Sunderland. Sejauh ini, pemain internasional Prancis itu mampu mengemas empat gol dari empat penampilan, selagi Wayne Rooney masih berusaha untuk mengakhiri puasa gol di liga meski sebelumnya telah menjebol gawang Ipswich pada pertengahan pekan.

Sementara itu, segala sesuatunya tampak tidak bagus untuk Sunderland, yang mendapati awalan musim yang buruk lantaran baru mengemas dua poin dari enam laga liga perdana.

Pada pertengahan pekan ini, Sunderland pimpinan Dick Advocaat menelan kekalahan telak 4-1 dari City, namun bek senior John O’Shea, yang pernah lama memperkuat United, bertekad meraih hasil saat menghadapi klub lamanya.

“Orang-orang mungkin bisa menerima bahwa kami kebobolan empat gol melawan City, namun kami tidak karena kami harus segera mendapatkan hasil. Kami harus memastikan kami meraih clean sheets karena biasanya itu mengarah pada kemenangan,” ujarnya.

“Kami tidak beruntung melawan City, namun kami akan pergi ke Old Trafford, dengan mengetahui bahwa United mendapati hasil bagus melawan Southampton. Kami harus pergi ke sana dan menciptakan masalah. Dick Advocaat sudah melakukan apapun yang dia bisa. Dia berharap dia bisa mengerahkan kami di lapangan, menjadi lebih positif dan mulai menang. Kami membutuhkannya,” tambahnya.

Pada laga malam nanti, Luke Shaw jelas tidak akan bermain. Selain itu, Van Gaal juga harus menilihat kondisi Marcos Rojo dan Paddy McNair yang masih dibekap cedera saat United kontra Ipswich.

Sementara kubu lawan, Younes Kaboul akan kembali setelah menuntaskan hukuman larangan bermain menyusul kartu merahnya dalam kekalahan 2-0 kontra Bournemouth.]

loading...
Click to comment
To Top