Prilly Bagi Tips Highligt Rambut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Prilly Bagi Tips Highligt Rambut

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Prilly Latuconsina tak memungkiri rambut adalah bagian terpenting bagi wanita. Tak tanggung-tanggung beberapa waktu lalu, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) itu juga mewarnai rambutnya.

“Emang gak masalah kalau mewarnai rambut. Itukan juga bagian dari fashion. Kecuali yang masih sekolah jangan dulu deh, kan gak dibolehin,” ujar aktris berdarah Ambon-Sunda itu.

Sahabat karib Aliando Syarief itu juga bagi tips buat yang ingin mewarnai atau istilah kerennya highlight rambut.

“Kalau dari aku sih yang pasti sesuaikan dulu dengan warna kulit, cari yang bener-bener pas. Kalau kulit gelap warnainya bisa yang coklat gitu, kalau kulit putih coklat terang bagus tuh gak terlalu berlebihan juga,” katanya.

To Top