Serdadu Bajeng AdnanKio Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Serdadu Bajeng AdnanKio Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran

FAJAR.CO.ID, GOWA –– Kebakaran kembali terjadi, Jumat  malam, 25 September menimpa satu kepala keluarga di Kampung Tompo Tanaya,
Dusun Tamacinna II, Desa Maradekaya, Kecamatan Bajeng. Akibatnya rumah korban beserta isinya, ludes terbakar.

Salah satu relawan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, yang berada di Bajeng, yakni Serdadu Bajeng langsung bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan ke korban kebakaran. Rumah yang terbakar sendiri diketahui milik Daeng Klarang.

Selain mengerahkan anggota relawan Serdadu Bajeng untuk membantu memadamkan api, mereka juga menyerahkan beberapa bantuan saat pagi tadi. Seperti makanan, pakaian dan uang santunan.

Ketua Serdadu Bajeng, Asrul Riolo, memimpin langsung penyerahan bantuan tersebut ke korban kebakaran atas nama AdnanKio. “Ini adalah bantuan yang disalurkan oleh tim dan relawan AdnanKio. Bantuan ini adalah bagian kegiatan sosial yang memang selalu dilakukan oleh kandidat kami,” ujar Asrul.

Selain dari relawan AdnanKio, beberapa tokoh masyarakat serta perangkat desa juga memberikan bantuan atas musibah tersebut. Kebakaran itu sendiri, diduga diakibatkan api obat nyamuk. (*/wik)

loading...
Click to comment
To Top