Tips Jika Kamu Sekantor dengan Mantan Kekasih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Tips Jika Kamu Sekantor dengan Mantan Kekasih

Tips Jika Kamu Sekantor dengan Mantan Kekasih

FAJAR.CO.ID – Memutuskan untuk tidak berkomunikasi lagi dengan mantan kekasih mungkin salah satu cara yang Anda lakukan setelah putusnya dengannya.

Namun, apa yang terjadi bila Anda dan ia masih berada dalam satu lingkungan yang mengharuskan kalian harus tetap berinteraksi? Misalnya, dalam lingkungan kantor. Tentu kondisi ini akan terasa sulit bagi Anda karena harus menyesuaikan diri lagi.

Ikutilah enam tips yang anda harus lakukan bila berada dalam satu kantor dengan mantan kekasih yang dilansir dari Wikihow.com berikut ini.

1. Menghindari mantan selama beberapa saat
Semua orang membutuhkan waktu untuk sembuh dari patah hati. Jika emosimu masih tak stabil, hindari bertemu dengannya. Inilah waktu paling tepat untuk istirahat sejenak dan menghilangkan penat. Tetapi, ini bukan menjadi alasan untuk kamu terus lari darinya.

2. Jadilah profesional!
Apapun yang terjadi dalam kehidupan cintamu, kamu harus tetap bersikap profesional saat bekerja. Apalagi jika mantanmu adalah kolega di kantor yang sama. Fokuslah hanya pada pekerjaan!

3. Membicarakannya
Meskipun ini sulit, kamu harus mencobanya. Hubungan cinta kalian mungkin sudah putus, namun kamu tetap menjadi rekan kerjanya di kantor. Apakah mungkin kamu akan tetap mengacuhkannya? Itu akan berdampak buruk pada karir dan kredibilitasmu di kantor.

4. Hindari topik sensitif!
Jika luka itu masih terbuka, jangan pernah menggosoknya. Hindari topik-topik sensitif yang bisa membuka luka lama. Biarkan semua kenangan menguap ke udara dan hilang bersamanya.

5. Jangan curhat dengan teman sekantor!
Jangan pernah menceritakan masalah pribadi pada rekan sekantor. Apalagi jika itu menyangkut hubungan cintamu. Kamu tentu tak ingin semua orang menggosipkan hubungan kalian, bukan?

Mudah diucapkan tetapi sulit dilakukan. Sebagian besar orang sering mengatakannya ketika seseorang memberi mereka nasihat. Namun tak ada cara lain, selain kamu terus melangkah ke depan. Ketegaranmu akan menunjukkan bahwa dia bukan seseorang yang berarti dihidupmu.

loading...
Click to comment
To Top