Ada Mafia Tiket di Stadion Andi Matalatta? Ini Videonya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ada Mafia Tiket di Stadion Andi Matalatta? Ini Videonya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Babak perempat final Piala Presiden di Makassar telah berakhir. Akan tetapi, perbincangannya masih hangat berlanjut di dunia maya. Beberapa suporter nampak kecewa dengan pengelolaan tiket masuk pertandingan.

Bahkan, mereka menuding ada petugas “ticketing” yang sengaja memanfaatkan momen Piala Presiden di Stadion Gelora Andi Matalatta untuk meraup keuntungan. Salah satu akun twitter @Suporter_MKS mengunggah video yang menunjukkan kecurangan petugas.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat jelas salah seorang petugas tidak merobek tiket yang diserahkan penonton di depan pintu masuk. Ia hanya menggenggamnya. Selanjutnya tiket itu diam-diam disetor kepada salah seorang calo yang mendatanginya saat antrian mulai agak sepi.

“Oii panitia! Itu tiket dirobek woii!” Kendati sudah diteriaki penonton lainnya dari atas tribun, namun petugas tak mempedulikannya. Ia tetap mengoper tiket “poca” itu ke salah seorang temannya.

Kekecewaan serupa disuarakan oleh salah seorang pemilik akun @anakBugisss. Ia kecewa dengan panitia yang tidak melakukan pengawasan ketat terhadap penonton gelap.

“Panpel tidak niat jadi tuan rumah. Jujur, karena kehabisan tiket di warkop dekat stadion terpaksa beli di “calo”. Terlambat 10 menit masuk stadion sudah tidak ada tempat di VIP selatan. Nyangkut di tangga berdesak-desakan,” jelasnya.  (mp13)

loading...
Click to comment
To Top