Aliyah : Yang Dilakukan Pak IAS untuk Kepentingan Orang Banyak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Aliyah : Yang Dilakukan Pak IAS untuk Kepentingan Orang Banyak

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Istri mantan Walikota Makassar,  Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Hj Aliyah Mustika Ilham menyerahkan daging kurban kepada warga Tamangapa, Antang, Sabtu (26/9). Saat penyerahan daging tersebut, Aliyah tak lupa menyampaikan salam dari suaminya, Ilham Arief Sirajuddin.

“Ada salam dari pak IAS, suami saya untuk keluarga, kerabat dan sahabat semua. Mohon maaf beliau tidak bisa bersama-sama kita, sehingga saya diminta untuk menyampaikan dalam dari beliau,” ujar Aliyah yang pada saat penyerahan daging kurban didampingi pengurus dari Yayasan Mustika Amaliah yang didirikannya.

Selain pengurus yayasan, Aliyah juga didampingi sejumlah pengurus dari yayasan, antara lain Hj Besse Warda sebagai ketua harian. Beberapa pengurus Badan Kontak Majelik Taklim (BKMT) Kota Makassar juga tampak mendampingi. Aliyah adalah Ketua BKMT Kota Makassar yang selama ini banyak bergerak di bidang pemberdayaan perempuan.

Aliyah juga kemudian meminta warga agar turut mendoakan IAS dan keluarganya. “Mohon doata semua semoga kami sekeluarga cepat keluar dari masalah yang saat ini sedang kami hadapi. Inshaa Allah Pak IAS tidak bersalah karena yang dilakukan adalah untuk kepentingan masyarakat banyak, termasuk di kawasan Antang yang dulu begitu kesulitan untuk mendapatkan air bersih,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Aliyah bersama pengurus Yayasan Mustika Amaliah dan BKMT Kota Makassar berkurban tujuh ekor sapi. Dagingnya kemudian dibagi-bagikan kepada warga yang kurang mampu, panti jompo, dan kelompok PAUD fakir miskin.

loading...
Click to comment
To Top