Anggota DPR Ini Anggap Gayus Luar Biasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Anggota DPR Ini Anggap Gayus Luar Biasa

JAKARTA- Anggota Komisi III DPR RI dari PDI Perjuangan Dwi Ria Latifa kesal dengan kelakukan Gayus Tambunan. Menurutnya, terpidana kasus penggelapan pajak yang sering keluar lembaga pemasyarakatan seperti mengolok-olok sistem hukum yang ada.

“Kalau saya bilang Gayus ini luar biasa. Jadi saking luar biasanya Gayus bisa nonton (pertandingan) Tenis di Bali, pake wig lagi,” sesal Ria di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (26/9).

“Kenapa saya bilang luar biasa, ini orang kok kayaknya ngeledek amat gitu ya, dan saya berpikir orang itu sudah sangat keterlaluan,” kata Ria kembali menyesalkan.

Sebenarnya terpidana yang sering keluar lapas bukan hanya Gayus. Tapi ada juga narapidana lain yang sering keluar masuk penjara demi pelesiran, hanya saja tidak diketahui publik.

“Kalau kita mau jujur, sebenarnya bukan hanya Gayus yang melakukan ini. Pasti ada yang lain. Mari pelan-pelan ditelusuri, (jangan) cuma yang tertangkap basah yang kita lihat,” demikian Dwi Ria Latifa.

Gayus Tambunan sendiri sudah dipindahkan dari lapas Sukamiskin Bandung ke lapas Gunung Sindur Bogor setelah fotonya makan di sebuah restoran, Jakarta, tersebar di dunia maya. Dia makan di luar tahanan itu usai “dipinjam” oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara untuk mengikuti sidang gugatan cerai yang dilayangkan istrinya. [zul]

loading...
Click to comment
To Top