BKD Sulsel Validasi Ulang Data K2 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

BKD Sulsel Validasi Ulang Data K2

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Badan Kepegawaian Daerah (BLD) Sulsel melakukan validasi ulang data tenaga honorer kategori II (K2) yang akan diterima nanti. Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pegawai, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Nursyamsi mengungkapkan tetap melakukan validasi data terakhir karena tentu sudah ada perubahan. “Inikan masih menunggu surat resmi juga sistem penerimaannya , tapikan masih harus melalui verifikasi karena pasti ada perubahannya,” ucap Nursyamsi, Minggu 27 September.

Dia menjelaskan dari data sebelumnya, K2 Sulsel sebanyak 951 orang namun ini berubah lagi menjadi sekitar 800. “Ini masih bisa berubah lagi karena kan menyesuaikan petunjuk teknis dari pusat sendiri,” terangnya Kepala BKD Muhammad Tamsil menambahkan, sejauh ini belum ada petunjuk resmi soal penerimaan. Menurut dia, kebutuhan K2 ini bergantung dari berapa yang dibutuhkan oleh SKPD masing-masing.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, mengatakan pihaknya akan tetap mengikuti aturan dan protap yang disesuaikan untuk penerimaan K2 ini. “Tentu kami ikuti aturannya karena ada proses yang berlaku untuk hal ini sehingga tidak boleh melanggarnya,” katanya. (iad)

loading...
Click to comment
To Top