Enrique Soroti Soal Eksekusi Penalti – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Enrique Soroti Soal Eksekusi Penalti

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Pelatih Barcelona Luis Enrique menyoroti khusus soal tendangan penalti usain Neymar gagal mengeksekusi penalti di laga melawan Las Palmas, Sabtu (26/9).

Apalagi pada pekan sebelumnya, Lionel Messi jug gagal menuntaskan penalti dengan sempurna. Parahnya lagi, ini merupakan kedua kali pengoleksi empat Ballon d’Or itu gagal menyelesaikan tugasnya.

“Neymar selama ini mengambil penalti di Timnas Brasil, juga di tim ini. Tapi, jelas bahwa kami harus memperbaiki soal penalti ini,” kata Enrique seperti dikutip Goal.

“Selalu ada ruang untuk menunjukkan peningkatan. Dan, penalti adalah hal di mana kami harus melakukannya dengan lebih baik,” lanjut dia.

Barcelona  sendiri akhirnya menang 2-1 atas Las Palmas. Dua gol Luis Suarez membawa keunggulan bagi tim asal Catalan tersebut, sebelum tim tamu memperkecil ketertinggalan lewat aksi Jonathan Viera.

Dengan hasil itu, Barcelona kini menempati posisi 2 klasemen sementara La Liga, dengan koleksi 15 poin, tertinggal satu angka dari Villarreal di puncak. Sedangkan Real Madrid, yang bermain imbang 0-0 kontra Malaga, ada di posisi 3.

loading...
Click to comment
To Top