Fabio: PSM Terlalu Terburu-buru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Fabio: PSM Terlalu Terburu-buru

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kandasnya laju skuat PSM ke laga semifinal Piala Presiden cukup menyakitkan. Pasalnya, dalam laga terakhir menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Andi Matalatta, Sabtu 26 September, mereka menang dengan skor 2-1. Akan tetapi, skuat PSM kalah dalam gol tandang mengingat pada leg pertama dibabat Mitra Kukar 0-1.

Hal itu mengundang beragam komentar, termasuk dari mantan asisten pelatih timnas Indonesia, Fabio Oliveira. Lewat akun twitternya ia mengungkapkan, permainan PSM di lapangan terlalu terburu-buru. Hal itu yang menyebabkan beberapa peluang di babak pertama terbuang sia-sia.

“PSM punya segalanya untuk tampil baik. Suporter, tuan rumah, fanatisme, dan semangat. Kecuali kesabaran,” ungkap mantan pelatih Persita Tangerang ini.

Atmosfer permainan Syamsul Haeruddin dkk memang mulai drop saat gol pertama dari Mitra Kukar tercipta. Mereka bermain tidak tenang dan cenderung mengandalkan umpan-umpan lambung. Alhasil, umpan jauh itu tak jarang dipotong langsung para pemain Mitra Kukar. (mp13)

To Top