GILA..!! Pasangan Ini Main Kuda-Kudaan di Depan 3 Anaknya yang Masih Belia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

GILA..!! Pasangan Ini Main Kuda-Kudaan di Depan 3 Anaknya yang Masih Belia

FAJAR.CO.ID, Pasangan Adis A Negron (30) dan Elias Alicea (38) diseret ke pengadilan karena dituduh telah melakukan hubungan seks liar di lantai dapur. Aksi cabul itu disaksikan langsung oleh ketiga anak mereka sambil menangis.

Pasangan tersebut dipergoki polisi yang sebelumnya mendapat laporan tentang adanya gangguan di sebuah apartemen di Haumont Terrace pada 13 Juni lalu.

Seperti dilansir mirror.co.uk, Sabtu (26/9), di apartemen itu, polisi mendapati tiga anak yang tampak tertekan atas apa yang telah mereka lihat.

Menurut laporan polisi yang diajukan di pengadilan, polisi juga sempat mendengar anak-anak tersebut menangis dan berteriak-teriak di dalam apartemen.

Ketika polisi mengetuk pintu, awalnya tidak ada yang menjawab. Namun, akhirnya salah seorang anak melihat petugas di luar dan kemudian membukakan pintu.

“Anak-anak itu tampak marah, menangis terisak-isak, …air mata mereka mengalir di pipi saat melihat aksi orang tua mereka,”  demikian bunyi laporan yang disampaikan di pengadilan distrik Springfield, Massachusetts.

Setelah melihat petugas datang, Alicea kemudian berdiri dan meminta pasangannya segera berpakaian. “Sayang, cepat pakai baju sana. Aku tak mau polisi-polisi itu melihatmu,” katanya.

Ia lalu mengusir para petugas dengan kata-kata kasar. “Keluar kalian!,” ujarnya. Tak hanya itu, ia pun mengancam akan melukai seseorang jika petugas tidak mau keluar.

Sempat terjadi sedikit perlawanan saat petugas akan menangkapnya, tetapi akhirnya Alicea berhasil diringkus.

Ketika polisi bertanya mengapa mereka melakukan hubungan seks di depan anak-anak, Negron membantah dan kemudian melengos. “Maaf, itu terjadi begitu saja,” katanya. Ia juga mengaku habis mabuk-mabukan.

Di saat polisi menyebut bahwa mereka akan dilaporkan atas kasus pelecehan anak, Negron malah menantang. “Tidak apa-apa. Mereka tahu siapa aku,” ujarnya.

Selain didakwa atas tindakan cabul, Alicea juga didakwa atas tindakan melawan saat akan ditangkap. Para terdakwa ini tidak ditahan dan mereka disuruh kembali ke pengadilan pada 11 November mendatang.

Negron, yang juga hadir di pengadilan Kamis lalu itu dilaporkan sedang dalam keadaan hamil.(ron/jpg)

loading...
Click to comment
To Top