Istri Jhon Legend Frustasi dengan Pertanyaan Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Istri Jhon Legend Frustasi dengan Pertanyaan Ini

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Chrissy Teigen, model hot dan istri solois John Legend ini menulis cuitan di Twitter untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemarnya. Diketahui sebelumnya, Teigen dan Legend sedang berjuang untuk mengatasi masalah infertilitas.

Teigen berbicara mengenai masalah infertilitas alias kesuburan saat diundang dalam acara bincang televisi yang dipandu oleh model Tyra Banks belum lama ini.

Dalam acara tersebut, Teigen mengaku frustasi dengan pertanyaan banyak orang, mengapa ia dan Legend belum juga menimang buah hati.

“John dan saya sudah cukup lama hidup ber­sama. Saya bertemu dengannya pada saat saya masih berumur 20 tahun dan sebentar lagi, umur saya menginjak 30 tahun. Hubungan kami, sebe­lum bertunangan, sangat penting. Namun, akan saya katakan jika setelah dua tahun menikah, pertanyaan yang dilontarkan dari berbagai pihak sangatlah gila,” ungkap Teigen.

Ia dan pelantun All Of Me itu sudah sering mengun­jungi dokter untuk mengatasi masalah tersebut. “Saya ingin keluarga yang besar. Kami ingin punya banyak anak. Jika memang sudah jalannya, hal seperti itu pasti terjadi. Buat kami berdua, memiliki anak sangat­lah sulit karena ia sering keluar kota untuk menggelar konser. Sementara saya juga sibuk bekerja.”

Mengetahui idolanya sedang dirundung sedih, para penggemar Teigen lalu ramai-ramai memberi­kan dukungan melalui media sosial.

“Saya menerima banyak dukungan agar tetap tegar menghadapi masalah infertilitas ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk anda semua,” tulis Teigen dalam akun Twitter-nya.

“Ini membuat saya bahagia, karena ternyata masalah infertilitas bukan sesuatu yang harus ditutup-tutupi,” lanjut Teigen.

Selain Teigen, Banks juga mengalami masalah infertilitas. Saat ini, Banks sedang menjalin kasih dengan fotografer bernama Erik Asia.

“Saya lelah dengan semua pertanyaan bahkan di sosial media. Mereka tidak tahu apa yang sedang saya alami,” kata Banks.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top