Juve Tumbang di Kandang Napoli – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Juve Tumbang di Kandang Napoli

FAJAR.CO.ID, NAPLES – Napoli berhasil meraih poin penuh usai meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Juventus, pada laga lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Sabtu (26/9).

Napoli mampu membuka keunggulan terlebih dulu pada menit ke-26. Melakukan kerja sama apik dengan Gonzalo Higuain, Lorenzo Insigne kemudian melepaskan tendangan menyusur tanah ke sisi kiri gawang Juventus yang tak mampu dihalau Gianluigi Buffon. Kedudukan 1-0 untuk Napoli pun bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Juventus kembali kebobolan pada menit ke-62 melalui Gonzalo Higuain yang memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Hernanes, Higuain kemudian menggiring bola ke kotak penalti dan melepaskan tendangan keras ke arah sisi kanan gawang Buffon. Napoli pun unggul 2-0.

Selang satu menit setelah gol Higuain, Juventus akhirnya mampu membalas melalui gol yang dicetak oleh Mario Lemina. Memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala, bola langsung disambut Lemina dengan tendangan dari sudut sempit ke gawang Napoli. Kedudukan berubah menjadi 2-1.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada lagi gol yang tercipta. Kemenangan 2-1 atas Juventus membuat Napoli menempati urutan kedelapan dengan perolehan 9 poin. Sementara itu, Juventus berada di posisi ke-13 dengan mengemas 5 poin.

loading...
Click to comment
To Top