Kasihan… Jamaah Haji Asal Papua Ini Belum Tahu Istrinya Masih Kritis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Kasihan… Jamaah Haji Asal Papua Ini Belum Tahu Istrinya Masih Kritis

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Malang benar nasib Syahrul, jamaah haji asal Papua. Setelah wara-wiri beberapa jam karena kelimpungan mencari pertolongan untuk istrinya yang pingsan di perjalanan usai melempar jumrah.

Dia kini belum mengetahui kondisi istri tercinta yang masih terkapar tak berdaya di ruang ICCU. Istri Syahrul saat ini masih tidak sadarkan diri sejak pingsan usai melakukan lempar jumrah dan lambat mendapatkan pertolongan. Pihak dokter sengaja tidak memberikan kabar tentang kondisi istrinya, khawatir bisa mempengaruhi psikologis Syahrul.

“Namun, dia (Syahrul) belum tahu kondisi istrinya karena dokter khawatir menceritakan kondisinya. Sesuai prosedur, dia memang tidak boleh ditunggui,” ujar Faisal Halimi, salah satu jemaah asal Indonesia kepada JPNN.com, Minggu (27/9).

Namun akhirnya, rekannya Syahrul bernama Suyatno mencoba mencari tahu kondisi istri temannya itu. Suyatno awalnya sempat tidak diberitahu oleh dokter di sana mengenai kondisi istri Syahrul.

“Temen yang saya kenal saat di Mina namanya Pak Suyatno dosen swasta di Kota Jayapura, temen se-kloter dengan Pak Syahrul mencoba bertanya ke dokter (soal kondisi istri Syahrul,Red.). Namun lama juga enggak dijawab, walau akhirnya juga dijawab tentang kondisi tadi. Menurut dia, karena lama tidak dapat bantuan (penyebab istri Syahrul belum sadar, Red.),” beber Faisal.(chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top