Kebakaran di Belakang SMA 1 Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kebakaran di Belakang SMA 1 Maros

FAJAR.CO.ID, MAROS – Kebakaran terjadi di Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale Maros, hampir melahap SMA 1 Maros. Minggu 27 September. Si jago merah berkobar pas di belakang sekolah tersebut. Beruntung api hanya melahap rumah seorang warga, Abdullah Tata, 75 tahun yang memproduksi tahu.

Abdullah tinggal bersama cucunya, Marhuni, 12 tahun mengaku tidak mengetahui awal peristiwa tersebut. Saat kebakaran terjadi, Abdullah lagi tidur siang, sementara Marhuni lagi bermain di rumah tetangga. Abdullah baru bangun tidur, setelah merasa kepanasan dan api semakin membesar. Korban langsung berlari keluar karena titik api sudah merembes di atap rumahnya. “Saya tidak tahu apa penyebab kebakaran. Saat kebakaran saya tidur. Saya bangun karena saya panas, ternyata terjadi kebakaran. Saya langsung lari keluar dari rumah,” ujarnya.

Kakek tanpa pekerjaan itu mengaku kerugiannya mencapai puluhan juta rupiah. Tak satupun barang yang terselamatkan. Kulkas, televisi, lemari, kursi dan pakainnya serta uangnya, semuanya ikut terbakar. Korban hanya menggunakan selembar celana boxer dan tidak menggunakam baju. “Tidak adami barang- barang yang sempat saya bawa keluar. Lebih baik saya yang menyelamatkan diri. Tidak ada lagi pakaian ganti saya. Saya hanya gunakan boxer ini saar tidur, jadi ini terusmi saya pakai,” katanya. (ris)

loading...
Click to comment
To Top