Maruarar Ingin Selalu Pastikan Piala Presiden Berjalan Lancar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Maruarar Ingin Selalu Pastikan Piala Presiden Berjalan Lancar

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Ketua SC Piala Presiden 2015, Maruarar Sirait, kembali menyaksikan langsung pertandingan Piala Presiden. Kali ini, Maruarar meninjau pertandingan antara Persib dan Pusamania Borneo di Lapangan Jalak Harupat, Bandung, Sabtu malam (26/9).

Kehadiran Maruarar ini untuk memastikan kembali pertandingan 8 besar berjalan sebagaimana biasa, yaitu fair, terbuka, transparan dan tanpa pengaturan skor. Dalam kesempatan ini, Maruarar didampingi Kapolda Jawa Barat, Irjen  Moechgiyarto.

Dalam kesempatan ini, Maruarar mengucapkan terimakasih kepada Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan juga setiap Kapolda, khususnya kini Kapolda Jabar. Sebab sejak pertandingan Piala Presiden dimulai di Bali dengan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo, pertandingan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Polisi sudah kerja keras dari pagi. Tentu tak mudah mengawal puluhan ribu massa. Kerja sama semua pihak memang diperlukan agar sepakbola kita semakin baik, berkualitas dan profesional,” ungkap Maruarar.

Maruarar juga menyampaikan bahwa ia sudah bertemu dengan Jokowi. Dalam pertemuan itu ia juga menyampaikan dan juga mengundang agar Presiden Joko Widodo menghadiri final. Final akan digelar di Gelora Bung Karno pada 18 Oktober mendatang.

“Saya juga menyampaikan pesan dan harapan teman-teman klub. Bila mungkin, Pak Presiden mengundang atau bertemu dengan teman-teman klub. Misalnya di Istana Negara,” ungkap Maruarar.

Dalam pertandingan ini, Persib menaklukan Pusamania Borneo dengan skor 2-1. Mulanya, Pusamania unggul lewat tendangan Jajang Mulyana pada menit ke 37. Di babak kedua, Persib unggul melalui tendangan Makan Kanote dan Firman Utina.

Click to comment
To Top