Messi Cedera, Enrique Takkan Ubah Gaya Bermain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Messi Cedera, Enrique Takkan Ubah Gaya Bermain

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku kecewa dan sedih karena pemain andalanga Lionel Messi cedera penyerang andalannya saat mengahapi Las Palmas pada lanjutan La Liga Sanyol, Sabtu (28).

Pemain Argentina berusia 28 tahun itu tak mampu melanjutkan laga lantaran mengerang kesakitan pada lutut kirinya. Kemudian pada menit ke-10, Messi pun akhirnya ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh pemain muda Barcelona berdarah Maroko, Munir El Haddadi.

“Saya selalu sedih ketika ada seorang pemain cedera, terlebih Messi yang mengalaminya. Cedera adalah bagian dari sepak bola, dan kami akan melewati hal itu,” ujar Enrique seusai pertandingan.

Dikutip dari situs resmi Barcelona, cedera lutut tersebut membuat Messi absen bermain selama enam hingga delapan pekan. Namun meski Messi cedera, Enrique mengaku tidak akan mengubah pola permainan timnya.

“Kami tidak akan mengubah gaya bermain saat Messi cedera. Dia memang pemain yang menentukan dalam pertandingan, tetapi tim ini harus melangkah,” ungkapnya.

loading...
Click to comment