Messi Diprediksi Kembali Bermain Saat Laga El Clasico – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Messi Diprediksi Kembali Bermain Saat Laga El Clasico

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Musibah cedera yang menimpa Lionel Messi tak hanya merugikan Barcelona. Timnas Argentina juga bakal ditinggal Messi, setidaknya untuk 4 pertandingan.

Messi diserang cedera saat melakoni laga pekan keenam La Liga di Camp Nou, Sabtu (26/9) malam WIB. Ligamen di lutut kirinya robek saat pertandingan timnya melawan Las Palmas. Dia diganti saat laga baru berjalan sekitar 10 menit.

Dilansir dari Marca, Miggu (27/9), Messi akan absen selama delapan minggu dan berarti kehilangan 12 pertandingan. Delapan di antaranya bersama Barcelona dan empat dengan Argentina.

Di La Liga, megabintang ini absen saat Barca bertandingan melawan Sevilla (3 Oktober), Rayo Vallecano (17 Oktober), Eibar (25 Oktober), Getafe (1 November) dan Villarreal (8 November).

Di Liga Champions, Messi akan melewatkan pertandingan ini Selasa ketika Barcelona menghadapi Bayer Leverkusen di Camp Nou, serta dua pertandingan melawan Bate Borisov, yang pertama di jalan di Belarus (20 Oktober) dan kedua di rumah (4 November).

Sementara di timnas, Messi akan absen untuk kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, saat laga melawan Paraguay (13 Oktober), Brasil (13 November) dan Kolombia (17 November).

Dalam jadwal, Messi diharapkan kembali dari cedera pada tanggal 21 November, untuk laga besar El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top