Pemasangan Spanduk KPU Bulukumba Disebut Berpihak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pemasangan Spanduk KPU Bulukumba Disebut Berpihak

FAJAR,CO.ID, BULUKUMBA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba dalam pemasangan alat peraga kampanye (APK) berupa spanduk dipersoal para pasangan calon (paslon). Tim paslon meniliai pemasangan tersebut menguntungkan paslon lain atau berpihak.

“Ini kan aneh, kenapa KPU mesti memasang spanduk dengan mengurutkannya dari atas kebawah. Dengan seperti ini, kami menilai ada permainan di tubuh KPU,” ujar Ketua Bappilu PAN Bulukumba, Irham Rahimin, Minggu 27 September.

Partai berlambang matahari terbit itu mengusung pasangan Masykur Andi Sultan-Andi Edy Manaf (Masedy) pada pilkada Bulukumba dengan nomor urut 4. Kekesalan terhadap pemasangan spanduk KPU juga diungkapkan paslon nomor urut 3, Jumrana Salikki-Husbiana Alsi. Melalui juru bicaranya, Firman Gani mengtakan, sikap penyesalannya terhadap kinerja KPU.

Soal pemasangan spanduk kata Firman, kenapa tidak dipasang secara berjejeran sehingga tidak membuat kecemburuan. “Sebaiknya dideretkan saja sehingga tidak ada di atas dan di bawah, semuanya rata. Kalau seperti inikan kesannya tidak merata,” katanya. (taq)

Click to comment
To Top