Pemuda Ini Daki Bawakaraeng Untuk Doakan AdnanKio – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pemuda Ini Daki Bawakaraeng Untuk Doakan AdnanKio

FAJAR.CO.ID, GOWA – Berbagai cara dilakukan para pendukung untuk mengekspresikan dukungannya di Pilkada Gowa. Seperti pemuda satu ini.

Jika biasanya pendukung berikan dukungannya dengan ikut kampanye, sosialisasi di sosial media dan semacamnya, lain halnya dengan Alam, pemuda ini sengaja mendaki Gunung Bawakaraeng dan mencapai ketinggian 2.820 Mdpl untuk mendoakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio.

Jika selama ini Alam mendaki gunung karena hobi, kali ini berbeda. Alam mendaki Gunung Bawakaraeng untuk mendoakan pasangan politisi-birokrasi ini menang di Pilkada Gowa.

Sosok Adnan yang muda dan punya visi membangun Gowa mendorong dirinya mengekspresikan dukungan untuk calon yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini.

Menurut Alam, wilayah Kabupaten Gowa yang terdiri dari dataran rendah dan dataran tinggi, membutuhkan sosok pemimpin yang energik. Sehingga Bupati Gowa kedepan bisa menyentuh seluruh wilayah Gowa.

Mendapatkan dukungan yang berbeda dari Alam, Adnan Purichta, malam tadi, Sabtu 26 September, mengaku sangat menghargai hal itu. Ia pun berjanji tak akan mengecewakan seluruh pendukungnya.

“Terimakasih atas dukungannya. Dalam bentuk apapun dukungan itu, tentu sangat berarti bagi kami. Ini saya kira adalah semangat seorang pemuda yang ingin melihat Gowa lebih sejahtera,” ucapnya. (rls)

loading...
Click to comment
To Top