Perampokan Pengusaha Sapi, Polres Maros Kesulitan Lacak Pelaku – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Perampokan Pengusaha Sapi, Polres Maros Kesulitan Lacak Pelaku

FAJAR.CO.ID, MAROS – Perampokan pengusaha sapi di Camba, poros Maros-Bone hngga Rp115 juta berpindah tangan masih terus diusut kepolisian. Meski demikian sampai sore ini, Minggu 27 September polisi masih kesulitan keberadaan pelaku bersenjatakan pistol tersebut.

Kesulitan polisi tersebut tidak dibantah Kapolres Maros, AKBP Lafri Prasetyono. Polisi maris terus melacak keberadaan pelaku. Menurut mantan Kapolres Gowa itu, dari hasil pemeriksaan terhadap saksi dan korban, tidak satu pun yang bisa menjelaskan detail ciri-ciri pelaku. Saat beraksi, pelaku mengenakan penutup wajah, topeng. Demikian pula nomor pelat Toyota Avanza hitam yang dipakai para pelaku, tidak diketahui. “Korban tidak bisa mengingatnnya karena sampai sekarang masih shock,” ujar Kapolres, Minggu 27 September.

Dalam kasus ini, polisi telah memeriksa sebanyak tiga orang. “Semuanya masih dalam penyelidikan. Doakan, semoga kasusnya cepat terungkap,” harapnya.

Sebelumnya, seorang pengusaha sapi dirampok di poros Maros-Bone. Dalam aksinya, pelaku yang dilengkapi senjata api (senpi) ini berhasil menggondol uang tunai Rp115 juta milik korban. Kasus itu terjadi saat korban baru saja mengambil uang hasil penjualan sapi kurban di Barandasi, Kecamatan Lau, Maros, kemudian pulang ke rumahnya menggunakan mobil Suzuki Carry DD 9555 EA.

Namun nahas, saat melintas di poros Maros-Bone, Jumat 25 September lalu kendaraannya dicegat tiga orang bermobil avanza warna hitam. Tanpa banyak tanya, pelaku yang memakai topeng langsung menodongkan pistol ke kepala korban, sementara dua rekannya membuka pintu depan dan belakang, lalu mengambil dua kantong plastik yang berisi uang Rp115 juta. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top