Riedl Ingin Melatih Lagi di Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Riedl Ingin Melatih Lagi di Indonesia

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Alfred Riedl berniat melatih klub Indonesia. Ketertarikan mantan pelatih Timnas Indonesia itu disampaikan eks Direktur Teknik PSM, Andi Darussalam Tabusalla. “Riedl berharap dapat melatih klub Liga Indonesia,” ujarnya, Minggu 27 September.

Tidak ada alasan tertentu mengapa eks arsitek PSM itu ingin kembali merasakan atmosfer sepakbola Indonesia. ADS, sapaan akrab Andi Darussalam Tabusalla hanya mengatakan pembicaarannya dengan Alfred hanya ingin berbagi kabar saja.

“Saya hanya SMS Riedl dengan perbicangan pribadi. Namun dalam salah satu pesannya Riedl bilang thank you very much Andi. Maybe some clubs want My Service (terima kasih banyak mungkin beberapa klub ingin dilatih oleh saya), ” ucap lelaki berbadan tambun ini sembari memperlihatkan isi percakapan dirinya dengan Riedl.

Menanggapi keinginan Riedl tersebut, ADS siap membantu. Baginya dengan kualitas yang dimilikinya, Riedl tidak perlu mencari klub, justru sebaliknya. PSM menjadi klub pertama yang dilatih Riedl. Lewat racikannya, Syamsul Haeruddin Cs yang semula dipandang sebelah mata sang rival, berubah menjadi tim disegani.

Hal ini dibuktikan dengan rentetan kemenangan yang ditorehakan, tanpa pernah kalah. Baik dalam laga uji coba, maupun pertandingan resmi. Sayangnya, jelang kick off ISL, pelatih berpaspor Austria itu mundur dengan alasan kesehatan. Penyakit ginjal yang dideritanya,memburuk. (rdi)

To Top