Rossi Khawatir akan Kemampuan Motornya di Aragon – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Rossi Khawatir akan Kemampuan Motornya di Aragon

FAJAR.CO.ID, ARAGON – Pemimpin klasemen sementara MotoGP, Valentino Rossi mengaku khawatir motornya tak cukup cepat bersaing dengan kompetitor lainnya di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (27/9) malam WIB.

Dalam sesi kualifikasi alias mencari posisi di start dalam balapan nanti, Rossi hanya mampu mencatatkan waktu terbaik keenam.

Catatan waktu 1 menit 47.492 detik yang ditorehkan Rossi, masih kalah dibanding Dani Pedrosa (posisi 5), Pol Espargaro (4), Andrea Iannone (3), Jorge Lorenzo (2) dan pole position Marc Marquez.

“Saya tidak menjalani sebuah kualifikasi yang bagus, tetapi posisi keenam bukanlah sebuah bencana. Hal yang lebih saya khawatirkan adalah tentang ritme, kecepatan dalam balapan, karena aku 0,5 detik lebih lambat daripada tiga pembalap tercepat dalam balapan,” ujar Rossi seperti dilansir Crash, usai kualifikasi, Sabtu (26/9) malam WIB.

Rossi juga mengaku cukup sulit menentukan strategi untuk balapan nanti dengan kondisi motornya saat ini.

“Sesi kualifikasi tidak berjalan fantastis bagiku. Seandainya saya punya posisi start lebih baik. Bagaimanapun, baris kedua tidak terlalu buruk,” tandasnya. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top