Sri Rahmi Bagi Daging di Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sri Rahmi Bagi Daging di Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Legislator PKS Sulsel, Sri Rahmi memanfaatkan momen iduladha untuk berbagi dengan sesama. siang hari inim Minggu 27 September Sri Rahmi membagikan daging kurban di Makassar, khususnya di Kecamatan Rappocini dan Tallo. Sri Rahmi turun langsung membagikan daging pada masyarakat.

Srikandi DPRD Sulsel itu berharap berbagi daging kurban bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga daging kurban ini berkah bagi masyarakat,” kata Sri Rahmi, Minggu 27 September. Dalam pileg lalu, dia terpilih dari dapil Makassar A yang terdiri dari 10 kecamatan. Tahap awal pihaknya membagi di dua kecamatan ini dan akan rutin dilakukan secara bergiliran. “Karena kecamatannya banyak, maka kami menggilir tiap tahun dua kecamatan,” ujarnya.

Mantan anggota DPRD Makassar ini mengaku senang berbagi kepada sesama. Selain Sri Rahmi, legislator PKS lainnya juga menggelar tebar daging kurban, setiap legislator diwajibkan berkurban dua ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat. Untuk tahun ini, PKS Makassar memotong total 82 ekor sapi yang dibagikan secara merata di seluruh kecamatan. (nur)

Click to comment
To Top