Tampil Perdana, Tolle Jadi Kapten – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Tampil Perdana, Tolle Jadi Kapten

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mantan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC), Achmad Hisyam Tolle mulai menunjukkan niatnya memperkuat tim pra PON Sulsel. Dalam laga uji coba menjamu PON Kaltim hari ini, Minggu 27 September, dia diturunkan sebagai pemain lini belakang. Di laga perdananya merumput bersama tim Sulsel, dia didapuk menjadi kapten tim.

Tolle tampak ulet memberikan instruksi pada pemain lainnya di lapangan. “Sabar, sabar!” serunya sembari waspada di posisi pertahanan. Dia mulai menunjukkan kiprahnya sebagai pemain profesional. Terlebih dengan jam terbangnya yang sudah melimpah di lapangan hijau.

Pada menit ke-88, tim pra PON Sulsel memperoleh hadiah tendangan penalti. Tolle menjadi eksekutornya. Ia sukses menjebol gawang yang dijaga oleh kiper PON Kaltim, Steven. Setelah hengkang dari tim lamanya, PBFC, Tolle memang mulai fokus membesarkan nama Sulsel melalui tim pra PON itu.

Dia mengaku belum memikirkan lebih jauh terkait kelanjutannya di laga ISL resmi. “Saya mau fokus di Pra PON saja dulu,” tuturnya. Selain Tolle, pemain profesional lainnya juga diturunkan Riono Asnan dalam laga uji coba itu, di antaranya mantan pemain timnas U-16, Asnawi Mangkualam dan beberapa pemain PSM U-21. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top