Tokoh Masyarakat Simbang Minta Hatita’ Pimpin Kembali Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tokoh Masyarakat Simbang Minta Hatita’ Pimpin Kembali Maros

FAJAR.CO.ID, MAROS — Salah satu tokoh masyarakat kecamatan Simbang, H Suyuti meminta pasangan calon (Paslon) Bupati Maros Hatta Rahman-Harmil Mattotorang kembali memimpin kabupaten Maros untuk lima tahun kedepan. Hal ini diungkapkan H Suyuti saat Hatta Rahman bersilaturahim dengan warga Simbang, Minggu 27 September.

H Suyuti mengatakan, dirinya mewakili warga simbang berterima kasih atas pembangunan lima tahun terakhir yang cukup pesat. “Khususnya warga Simbang sangat merasakan pesatnya pembangunan di Maros. Sekarang jalan sudah dibeton, mungkin semua Bupati bisa melakukannya tapi apakah Bupati mau, buktinya baru di jaman Hatita’ jalan bagus,” paparnya.

H Suyuti menambahkan, dari sekian janji-janji kampanye Hatita’ di pilkada 2010 hampir terpenuhi secara keseluruhan. Sehingga pihaknya meminta Hatta Rahman kembali memimpin Maros untuk melanjutkan pembangunan dan menuntaskan program-program untuk kesejahteraan masyarakat. “Kami bukan sekedar kagum kepada pak Hatta, tapi kalau sudah bagus kenapa harus diganti,” pungkasnya. (ris)

loading...
Click to comment
To Top