Tuding Wasit Curang, Pemain PSM Ini Sulit Tidur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Tuding Wasit Curang, Pemain PSM Ini Sulit Tidur

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Rasa tidak percaya tersingkir dari persaingan merebut trofi juara Piala Presiden masih menyelimuti penggawa Pasukan Ramang. Kekesalan pemain tidak terbendung akibat ulah wasit, Bahrul Ulum yang dinilai berat sebelah. Keputusannya banyak merugikan PSM. “Saya sulit tidur nyeyak. Masih terbayang dengan kegagalan tim lolos semifinal. Apalagi wasitnya juga kurang sportif,” ujar Syamsul Haeruddin, kapten PSM, Minggu 27 September.

Ditanya soal rencana ke depannya, kekasih Ika KDI itu memilih bungkam. Pikirannya masih kalut, terbayang kegagalan tim di Piala presiden. “Belum ada rencana. Saya mau tenangkan pikiran dulu,” katanya.

Kekecewaan Syamsul makin bertambah lantaran perjuangannya untuk lolos ke semifinal Piala Presiden dihalang-halangi oleh wasit, yang memimpin laga saat timnya bentrok Mitra Kukar di stadion Gelora Andi Mattalatta akhir pekan kemarin. “Bukannya mengkambinghitamkan wasit, kenyataanya memang seperti itu,” sesalnya.

Pelanggaran terhadap Kurniawan Karman serta hand ball pemain Mitra Kukar di kotak terlarang menjadi pemicu kemarahan pemain PSM di atas lapangan. “Belum lagi dengan aksi mengulur ulur waktu yang diperlihatkan pemain Mitra Kukar,” ucap Syamsul

Kekesalan juga tidak kuasa dibendung oleh striker PSM, Ferdinand Sinaga. Protes terhadap wasit berkali-kali ia layangkan. Bahkan saat laga telah berakhir. Gelandang PSM, Kurniawan Karman menyebut, tekad timnya untuk lolos babak selanjutnya dicederai oleh ulah sang pengadil lapangan. “Tidak terimaki bro. Wasit kurang sportif,” ungkapnya (rdi)

loading...
Click to comment
To Top