Warga Bebas Sampaikan Harapan ke Tenri Olle – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Warga Bebas Sampaikan Harapan ke Tenri Olle

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Calon bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo bertemu warga tanpa sekat atau batas. Warga bebas menyampaikan harapan untuk Gowa yang lebih baik dari sebelumnya. Lain daerah lain juga keinginan warga. Ada yang ingin infrastruktur jalan diperhatikan, modal usaha bagi pedagang kecil menengah dan bantuan pertanian, pendidikan dan kesehatan dilanjutkan dan beberapa keinginan warga lainnya terhadap kebutuhan mendasar serta cukup beralasan.

“Setiap warga yang ditemui, Tenri semuanya sudah masuk dalam program prioritas dan siap diwujudkan bila dipercaya memimpin Gowa lima tahun mendatang,” ujar jubir PastikanMi, Djaya Jumain.

Calon bupati dan wakil bupati, Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin diterima warga dengan baik sehingga warga bebas mrnyampaikan keluhan yang selama ini terpendam.

“Lega ma kurasa sudah semua mi saya sampaikan keluhan ke bu Tenri semoga bisa terwujud,” kata Daeng Singgara, warga Kecamatan Somba Opu. Kebebasan warga menyampaikan aspirasi tidak akan berubah saat Tenri Olle dan Hairil menjadi bupati dan wakil bupati. “Saya bisa jamin,” tandas Ridwan Basri, aktivis LSM. (rilis)

Click to comment
To Top