‎5 Pemain PSM Diinginkan Merapat ke Pra PON – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

‎5 Pemain PSM Diinginkan Merapat ke Pra PON

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bubarnya skuat PSM sementara waktu membuka peluang bagi skuat Pra PON Sulsel merekrut pemain muda PSM. Hanya saja, harapan itu ternyata belum ditanggapi langsung kelima pemain yang dibidik tim Pra PON tersebut.

Salah satu pemain U-21, Nur Fajar mengaku masih menunggu keputusan manajemen. Kendati skuat telah bubar, namun masih ada turnamen yang bakal diikuti. “Kita tunggu ini izin juga. Kalau diizinkan, ikut. Kalau tidak, kita menunggu saja,” paparnya.

Manajer Pra PON, Erwin Hatta sangat berharap 5 pemain yang dibutuhkan timnya bisa ikut memperkuat Sulsel. Timnya memanf membutuhkan spesifikasi dari 5 pemain yang dibidiknya itu. “Apalagi kan ini untuk kepentingan Sulsel,” timpalnya. Ia menyebutkan seperti Syaiful, Wasyiat, Ahmad Hari, Roberto, dan Nur Fajar.

Rencananya, skuat Sulsel bakal mengikuti Pra PON di Sulawesi Barat, 4-8 Oktober mendatang. Mereka akan bertemu dengan tim tuan rumah, Sulbar dan Sulawesi Tenggara. Ketiganya tergabung dalam grup A zona Sulawesi. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top