25 Wartawan-Penulis Dapat Beasiswa Pernas AIDS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

25 Wartawan-Penulis Dapat Beasiswa Pernas AIDS

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pertemuan nasional (pernas) AIDS ke-5 dijadwalkan berlangsung di Makassar pada 27 – 29 Oktober mendatang. Pertemuan yang digelar setiap empat tahun ini sebagai forum diskusi nasional para pemangku kepentingan dari berbagai sektor.

Kegiatan yang digelar oleh Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN) ini melibatkan wartawan, blogger dan Pengelola media organisasi di Indonesia. Ada 25 wartawan maupun penulis yang lolos mendapatkan beasiswa ‎mengikuti pertemuan tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih kepada pengelola media yang sudah memberikan kesempatan kepada wartawan dan blogger untuk menulis berita HIV dan AIDS selama empat bulan,” kata ‎Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN)‎ dalam rilisnya kepada FAJAR, Senin 28 September, dr Kemal N Siregar.

Menurut Kemal, dengan hadirnya wartawan dan blogger selama lima hari di Pernas AIDS V, mereka akan memperoleh pemahaman dan pengetahuan tentang HIV dan AIDS sehingga berita yang disebarkan ke masyarakat pun akan berguna, sebagai upaya mendorong adanya peningkatan kesadaran masyarakat terhadap upaya pencegahan dan penanggulangan HIV dan AIDS. (lin)

loading...
Click to comment
To Top