5 Pemain PSM Terancam Dicoret – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

5 Pemain PSM Terancam Dicoret

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pembubaran sementara, skuat PSM akan dibentuk kembali. Hal itu dijanjikan Direktur Klub, Sumirlan dalam press conference hatri ini, Senin 28 September di Kios La Galigo. Dia mewanti-wanti bakal mencoret beberapa nama pemain yang akan “dilepas”.

Sumirlan membeberkan, pemain yang akan dilepaskan itu lantaran tidak memberikan banyak prestasi bagi tim. Ada 5-6 orang sebutnya, sudah masuk dalam daftar “hitam.” “Kita hanya inginkan pemain yang memberikan banyak prestasi,” tegasnya.

Di sela-sela skuat PSM vakum seminggu, Sumirlan sudah memberikan sinyal positif atas permintaan tiga pemain luar untuk bergabung kembali. Pemain itu di antaranya, Dimas Galih, David Ariyanto, dan Agung Prasetyo.

“Mereka yang sudah masukkan lamaran kembali. Kalau yang dari Makassar, manajemen yang tentukan masih bertahan atau tidak,” ujar mantan pemain PSM itu. Tak tanggung-tanggung, dia membolehkan semua pemain memutuskan bakal ikut PSM kembali atau tidak dalam rentang istirahat seminggu itu.

Rencananya, keputusan kontrak pemain baru akan diumumkan manajemen PSM pekan depan. Hal itu sekaligus mempersiapkan pemain-pemain untuk turnamen berikutnya, seperti Habibie Cup dan Piala Manado. “Sambil tunggu ISL bergulir lagi,” tutup Sumirlan. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top