A Ridwan ‘Dino” Djabir Patiwiri, Ketua Alumni Smansa 90 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

A Ridwan ‘Dino” Djabir Patiwiri, Ketua Alumni Smansa 90

FAJAR.CO.ID, GOWA — A Ridwan Djabir Patiwiri yang akrab disapa Dino, terpilih sebagai  ketua alumni Smansa 90 Makassar. Dino terpilih pada pelaksanaan Reuni Perak Alumni Smansa Tamatan 1990 di Permata Indah Resort Bili-Bili, Kabupaten Gowa, 25 – 26 September.
Kegiatan dihadiri sekitar 130 alumni dari 400 alumni tamatan tahun 1990. Demikian dijelaskan ketua panitia reuni perak Agus Budiawan. Menurutnya, jumlah alumni yang datang bertambah dari berbagai daerah. “Mereka tiba untuk dua hal. Ikut reuni sekaligus berlebaran di Kota Makassar,” kata Agus.
Sebelumnya pemilihan telah dilaksanakan Temu Nasional Gugus Dharma Pramuka Smansa Makassar, Sejumlah alumni Smansa Makassar yang masih aktif di kegiatan Pramuka bertemu sekaligus menentukan ketua dan pengurus untuk masa bakti 2015-2016.
Kegiatan terakhir reuni ini, pada pelaksanaan  Liga Futsal V di Lapangan Futsal Telkom Makassar, 26 – 2 September. Liga kali ini menjadi tanggung jawab tamatan tahun 1986 sebagai panitia.
Ketua panitia Taufiq Fachruddin menyebutkan, sebanyak 30 tamatan di SMA Negeri I Makassar akan berlaga. Adapun tim tamatan 1990 tidak ikut berpartisipasi karena sibuk menyiapkan kegiatan reuni.
Pada kesempatan tersebut, ketua tamatan 1990 Andi Ridwan “Dino” Djabir Patiwiri menyebutkan, meski tidak ikut terlibat di liga futsal, alumni tamatan 1990 akan menyempatkan hadir. “Sekaligus untuk bertemu dengan kakak dan adik-adik. Ini tradisi Smansa Makassar, selalu bertemu untuk mempererat persaudaraan,” kata Dino.
Kepengurusan Dino ini, didampingi wakil ketua, Rusham Haruna, Sekretaris, Imelda dan A Rini Tanra serta bendahara Erni Meiyanti dan a. Indrawati sebagai wakil bendahara. Sementara untuk Chapter Jabodetabek dan sekitarnya, diketuai Faizal Abdullah dan wakil, Irvan P Darwis. (*/wik)
loading...
Click to comment
To Top