Awalnya Sahabat Akrab, Setelah Minum Mereka Saling Bacok. Parah! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Awalnya Sahabat Akrab, Setelah Minum Mereka Saling Bacok. Parah!

TANGERANG – Mad Ropi (35) menderita luka bacok pada bagian punggungnya. Pembacokan yang dilakukan sejumlah orang berawal keributan yang diduga karena salah paham usai menenggak minuman keras, Minggu (27/9) sekitar pukul 03.45 WIB

Peristiwa berdarah itu terjadi di kedai minuman Lapo Lasihat, Perum Regensi Jl. Baru Gelam Jaya Blok AA No. 46, Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Enggak tahu kenapa, tahu-tahu ribut omongan. Terus tiba-tiba saling serang. Mad Ropi kena bacok pada bagian punggung, dan langsung dibawa ke RSUD Tangerang. Kayaknya sih lagi pada mabok, minum-minum di lapo,” kata Ucok, saksi mata kepadaBanten Raya (Fajar Grup).

Dia juga mengatakan, lokasi tersebut memang kerap dijadikan sebagai tempat nongkrong, dan minum-minuman keras.

“Kalau nongkrong di situ, bisa sampai pagi. Biasa, pada minum-minuman keras,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis, Ipda Asmir membenarkan kejadian tersebut. Asmir juga mengaku, begitu mendapat laporan kejadian, pihaknya langsung menerjunkan tim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban mengalami luka bacok pada bagian punggung, dan langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Asmir.

Asmir juga mengungkapkan, saat ini, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap 2 orang yang diduga sebagai dalang keributan, dan pelaku pembacokan terhadap Mad Ropi.

Dua orang yang diduga sebagai pelaku AHS (36), warga Kampung Jati RT 003/01 Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung-Kota Tangerang, dan TSR (32) warga Kampung Gelam Kecamatan Pasar Kemis-Kabupaten Tangerang.

“Kita sedang mencari bukti-bukti, dan meminta keterangan para saksi. Dua orang yang diduga sebagai pelaku, juga sedang kita periksa,” pungkasnya.(widi/jpnn)


loading...
Click to comment
To Top