Begal ini Nyaris Tewas Dihajar Massa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Begal ini Nyaris Tewas Dihajar Massa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lagi, begal di kota Makassar diamuk massa. Lokasinya di jalan Jend Sudirman, depan lapangan Hasanuddin Senin 28 September, sekitar pukul 09.30 WITA. Dua orang begal dikeroyok babak belur, dan nyaris tewas. Motornya hangus dibakar.
“Untung diamankan cepat sama polisi. Kalau tidak, mungkin sudah meninggal,” jelas salah satu saksi mata, Arsyad, yang ditemui di lokasi. Saat begal tersebut ingin dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara, massa sempat menendang mobil ambulance yang mengangkut keduanya.
Dua orang begal yang berboncengan tersebut menggunakan motor Jenis Satria Fu berplat putih 3893 xc. Menurut keterangan warga, mereka sebenarnya bertiga, dengan dua motor, dan dikejar polisi dari arah jalan Jalan Bawakaraeng.
“Pas di depan Hasanuddin, begal motor Satria terjatuh. Satunya, yang pakai motor sport, berhasil lolos. Waktu jatuh, begal ini sempat kasi keluar badik. Polisi yang mengejar kasi keluar pistol. Lalu massa datang mengeroyok. Untung banyak TNI dan polisi yang mengamankan,” tambahnya. Begal tersebut diketahui sudah beberapa kali beraksi, karena ditemukan tiga dompet.(sbi)
Click to comment
To Top