HEBAT! Anggita Sari Senang Buka-bukaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

HEBAT! Anggita Sari Senang Buka-bukaan

JAKARTA – Artis hot yang baru saja tersangkut kasus prostitusi di Polrestabes Surabaya Anggita Sari mengaku merasa trauma dan khawatir pascapenangkapan dirinya beberapa waktu lalu.

“Status aku masih belum jelas setelah penangkapan itu. Karena aku enggak tahu hukum, aku minta bantuan Pak Pieter Ell. Aku kan, sudah buka-bukaan jati diri aku. Aku juga enggak mau nutupin semua ini, kalau itu aku,”kata Anggita saat ditemui, Jakarta Senin, (28/9).

Pieter Ell sendiri tak lain pengacara muncikari RA alias Robby Abbas yang juga tersangkut kasus prostitusi.

“Kan, aku kena dua kasus. Satu lagi kasus narkotika karena tes urine aku positif. Tapi, aku pakai (narkotika) bukan yang di Surabaya, sebelum aku ke sana aku memang pakai,” ungkap Anggita.

Sayang, Anggita masih menutup diri kala ditanyai mengenang jenis barang narkotika yang dikonsumsinya. Meski sudah diberi kebebasan dan hanya dikenakan wajib lapor, Anggita ingin sedia payung sebelum hujan.

“Aku ingin kejelasan untuk status aku sekarang. Biar jelas, makanya aku pakai pengacara,”katanya.

Perlu diketahui, Anggita sudah disangkakan pasal serupa dalam kasus yang melibatkan muncikari RA. RA adalah muncikari para artis yang dibekuk Satreskrim Polrestro Jakarta Selatan beberapa silam. (ca/mas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top