Horeee…. Massa Hajar Jambret, Motor Dibakar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Horeee…. Massa Hajar Jambret, Motor Dibakar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua remaja yang terlibat jambret di Jl. Amanagappa, siang tadi, Senin 28 September kena sial. Keduanya dihajar beramai-ramai warga. Bahkan moter mereka dibakar massar yang emosi melihat aksi kedua remaja tersebut di Jl. Jend Sudirman. Belakangan keduanya diketahui bernama Amri, 17 tahun dan Andi Iswanto, 20 tahun. Seorang lainnya berhasil melarikan diri meski sempat dikejar warga.

Penangkapan berawal saat tiga pelaku jambret beraksi di Jalan Ammanagappa. Atas aksi tersebut, warga mengejar hingga ke Jl. Jend Sudirman hingga terjatuh. Setelah itu, warga yang sudah naik pitam langsung menghakimi kedua pelaku. Belum puas, warga langsung membakar moyot satria FU milik pelaku. Masih beruntung kedua pelaku terselamatkan dengan kedatangan petugas Polsekta Ujungpandang.

Dalam pemeriksaan petugas, ditemukan senjata tajam berupa badik dan anak panah (busur). Kemudian, barang bukti lain seperti peralatan isap sabu-sabu, sachet sisa sabu, dan tiga unit telepon genggam.

Kapolsekta Ujungpandang, Kompol Nawu Thaiyeb membenarkan tentang penangkaoan pelaku jambret. Dia mengatakan satu dari orang pelaku, Amri merupakan residivis dalam kasus sama. “Amri juga pelaku pembusuran anggota polisi beberapa waktu lalu. Saat ini kita masih lakukan pemeriksaan mendalam,” katanya. (jai)

To Top