Malam yang Buruk untuk Inter Milan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Malam yang Buruk untuk Inter Milan

FAJAR.CO.ID, MILAN – Laju Inter Milan untuk mempertehankan tren positifnya di Serie A terhenti sudah. Melakoni pekan keenam di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, Senin (28/9) dini hari WIB, tuan rumah kalah 1-4 di tangan Fiorentina.

Kiper Inter Samir Handanovic harus memungut bola empat kali dari dalam gawangnya. Bomber Fiorentina Nikola Kalinic menjadi momok buat Handanovic setelah mampu mencetak trigol pada menit ke-18, 23, dan 76, gol Fiorentina lainnya dicetak lewat titik putih oleh Josip Illicic pada menit ke-4. Gol hiburan buat Inter dibukukan Mauro Icardi pada menit ke-60.

“Ini malam yang buruk. Saya bertanggung jawab atas kekalahan tim ini,” ujar Handanovic, seperti dilansir dari Footbaal Italia, Senin (28/9).

Namun penjaga gawang berkebangsaan Slovenia itu sempat berkilah, bahwa gol pertama seharusnya tak perlu terjadi, karena itu bukan penalti. “Dalam pandangan saya itu bukan penalti. Nikola Kalinic jatuh sebelum saya menyentuhnya. Kemudian kartu merah (Miranda) setelah itu mengakhiri pertandingan,” tandasnya.

Handanovic juga yakin, Inter tak akan terpuruk lebih dalam karena kekalahan mengejutkan ini. “Sekarang kami harus menekan tombol reset, dan maju. Hari-hari buruk bisa terjadi dalam sepak bola. Ini musim yang panjang,” pungkasnya. (adk/jpnn)

To Top