PastikanMi Jadikan Bissoloro Pusat Agrowisata di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

PastikanMi Jadikan Bissoloro Pusat Agrowisata di Gowa

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin melaksanakan kampanye sesuai jadwal KPU di Kecamatan Bungaya dan Bontolempangan, Senin 28 September. Pasangan calon nomor urut 4 yang diusung PPP, Nasdem dingan didukung PBB mengelar kampanye di beberapa titik di dua kecamatan tersebut.

Dalam orasinya di Desa Bissoloro, Tenri menjanjikan desa itu sebagai pusat agrowisata. Di desa tersebut memiliki potensi dan infrastruktur pertanian yang cukup mendukung sehingga Gowa sebagai pertumbuhan baru di selatan Sulsel dapat terwujud.

Kampanye di beberapa desa Kecamatan Bungaya dan Bontolempangan, calon bupati dan wakil bupati, Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin memaparkan program kerja lima tahun mendatang.

[NEXT-FAJAR]

Paslon PastikanMi berjanji membangun pusat kajian agama dan kebudayaan, mempercepat hadirnya kawasan industri, mewujudkan kawasan pariwisata alam dan klaster pariwisata budaya, membangun energi listrik 5-10 mw berbasis air, interkoneksi infrastruktur dengan daerah lain di selatan Sulsel, pengembangan industri hilir untuk komoditi hasil peternakan, hortikultura, perkembunan dan industri jasa, demokratisasi kehidupan sosial masyarakat, melanjutkan pendidikan dan kesehatan gratis dengan kualitas tinggi, memperpanjang lama sekolah dengan beasiswa mahasiswa s1, s2, s3 yang berprestasi dan memperjuangkan kesetaraan dan keadilan bagi kaum perempuan.

Pasangan calon PastikanMi juga menjanjikan akan mengratiskan sertifikat 1.000 persil bagi lahan pertanian, sertifikat nantinya bisa di jadikan jaminan ke bank apabila petani membutuhkan modal usaha di bidang pertanian. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top