Rossi: Semua Kartu Sudah saya Mainkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Rossi: Semua Kartu Sudah saya Mainkan

FAJAR.CO.ID, ARAGON – Pertarungan Valentino Rossi untuk menjadi peringkat pertama dalam balapan di Aragon, Minggu (27/9) gagal. Meski demikian, Rossi masih bisa bersyukur karena memperoleh point dengan finish di posisi ketiga dan masih menduduki peringkat pertama klasemen sementara MotoGP.

Menurut pembalap Movistar Yamaha itu, balapan di Aragon yang berlangsung Minggu malam WIB merupakan salah satu race terbaiknya. Betapa tidak, di akhir balapan, Rossi harus rela hanya menempati peringkat ketiga di belakang Dani Pedrosa dan si juara Jorge Lorenzo.

[NEXT-FAJAR]

Di trek Aragon, Rossi terlibat persaingan ketat dengan Pedrosa. Aksi saling salip terjadi antara dua rider di 4 lap terakhir.

“Saya sudah mencoba memberikan perlawanan, memberikan semuanya. Semua kartu yang saya miliki sudah saya mainkan, namun itu belum cukup,” kata Rossi seperti dilansir dari Crash, Minggu (27/9) malam.

Rossi mengapresiasi Pedrosa yang disebutnya membalap lebih baik dibanding dirinya.  “Saya sudah mencoba untuk tinggal bersamanya, dan mencoba untuk berperang hingga akhir. Namun Dani lebih kuat dari saya hari ini. Tetapi tetap, saya senang karena ini adalah hasil yang baik, balapan yang baik untuk saya hari ini,” tandas Rossi. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top